Cara Mengobati Darah Tinggi

Ramuan Herbal Cara Mengobati Darah Tinggi Dengan Aman Tanpa Efek Samping

Penyakit yang satu ini yaitu darah tinggi dapat memicu banyak penyakit bermunculan. Penderita darah tinggi ini biasanya rentan terserang penyakit lain seperti jantung , stroke, diabetes, dan lainnya.

cara mengobati darah tinggi

Hipertensi atau darah tinggi ini juga terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder.  Namun sekitar 90 sampai 95% kasus darah tinggi yang terjadi termasuk pada golongan “hipertensi primer”, yang artinya tekanan darah tinggi tersebut terjadi tanpa penyebab medis yang jelas. Normalnya tekanan darah seseorang itu pada niali 120/80 mmHg , namu ketika tekanan darah tinggi maka nilai tersebut dapat melonjak ke angka 140/90 mmHg bahkan di atas 180/90 mmHg.

Gejala dari darah tinggi ini diantaranya adalah :

  • Sering mengeluh sakit kepala terutama pada bagian belakang
  • Ingin selalu marah-marah
  • pusing, vertigo, tinitus

Selain gejala di atas, tekanan darah tinggi ini dapat di picu juga oleh faktor-faktor berikut ini :

  • Obesitas (berat badan berlebih)
  • Usia
  • Jenis kelamin
  • Pola makan
  • Jarang melakukan aktifitas fisik , diantaranya olahraga
  • Faktor makanan
  • Faktor keturunan
  • Stress
  • Alkohol
  • Kolesterol tinggi
  • Konsumsi obat tertentu
  • Dan karena penyakit lain

Solusi Tepat Cara Mengobati Darah Tinggi Dengan Jelly Gamat

cara mengobati darah tinggi

Jelly gamat merupakan solusi paling tepat di jadikan cara mengobati darah tinggi. Pasalnya di dalam teripang yang menjadi bahan dasar jelly gamat ini terdapat banyak sekali kandungan dan manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk darah tinggi.

Kandungan Jelly Gamat :

  • protein 86,8%,
  • kolagen 80,0%,
  • mineral,
  • saponin
  • mukopolisakarida,
  • glucasaninoglycans (GAGs),
  • antiseptik alamiah,
  • chondroitin,
  • asam amino,
  • omega-3, 6, dan 9.

Mukopolisakarida yang sangat bermanfaat untuk Membantu atau melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menurunkan & menstabilkan darah tinggi.  Selain itu jelly gamat gold juga memiliki kandungan aktif yaitu Glucosaminoglycan yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Ini di sebabkan kandungan tersebut mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mangurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan juga mampu mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Testimoni Jelly Gamat Cara Mengobati Darah Tinggi

Lie Kwi Jin (62) asal lampung.”Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati.

Setelah itu saya minum Gold-G , badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa.

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G obat darah tinggi is the best.

PESAN SEGERA DAN DAPATKAN KHASIATNYA

cara mengobati darah tinggi

Cara Mengobati Darah Tinggi

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

