Cara Menormalkan SGOT SGPT Dengan Cepat

Jelly Gamat Alternatif Cara Menormalkan SGOT SGPT Dengan Cepat

Untuk anda yang sedang mencari-cari cara menormalkan sgot sgpt dengan cepat , maka anda bisa menemukannya disini. Jelly gamat menjadi alternatifnya. Karena kandungan di dalam jelly gamat ini daoat menormalkan sgot sgpt dengan cepat dan aman. Bebas dari efek samping serta dapat di konsumsi oleh semua umur termasuk ibu hamil.

cara menormalkan sgot sgpt dengan cepat

SGPT (ALT) dan SGOT (AST) adalah enzim yang dipakai oleh hati dalam pekerjaannya. Biasanya enzim ini ditahan dalam hati, tetapi bila hati mengalami kerusakan akibat hepatitis, semakin banyak enzim ini dapat masuk ke aliran darah. Tingkat enzim ini dalam darah dapat diukur, dan tingkatnya menunjukkan tingkat kerusakan pada hati.

Penyebab Sgot Sgpt

  • Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang
  • Tidak buang air pada pagi hari
  • Pola makan terlalu berlebihan
  • Tidak Makan pagi
  • Virus hepatitis
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan
  • Banyak mengkonsomsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
  • Minyak goreng yang tidak sehat
  • Mengkonsumi masakan mentah

Cara Menormalkan SGOT SGPT Dengan Cepat Menggunakan Alternatif Obat Jelly Gamat

cara menormalkan sgot sgpt dengan cepat

Menurut Dr Zan Djaja MD menjalaskan bahwa kandungan yang ada pada gamat atau teripang mampu diserap langsung oleh organ hati sehingga organ hati dapat segera terobati dan berfungsi kembali. Zat Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium  bersama GAGS (Glukosaminoglykan) ini mampu membantu mengatasi toleransi gula darah dan kadar SGOPT yang melonjak yang menyatu dengan darah , serta bisa mengikis kumpulan lemak pada hati , dan bisa menormalkan kembali fungsi hati .

Testimoni >> Hasi Setelah Konsumsi Jelly Gamat :

SGOT Awal 1575 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT Cara Menormalkan SGOT SGPT Dengan Cepat :

cara menormalkan sgot sgpt dengan cepat

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment